Rekomendasi Harga dan Tipe Mixer yang Berkualitas Bagus dan Harga Terjangkau

0

Punya banyak waktu dimasa pandemic seperti sekarang? Tidak ada salahnya membuat kue sendiri di rumah.  Salah satu peralatan yang sangat penting saat ingin membuat kue, yaitu mixer. Untuk itu, kali ini kami akan mencoba memberikan mixer kue terbaik dengan harga terjangkau yang bisa bunda pilih. Akan tetapi sebelum bunda di rumah memilih, ada kalanya bunda di rumah harus mengetahui jenis mixer yang tersedia di pasaran saat ini. Untuk pengguna rumahan biasanya menggunakan jenis mixer kue yaitu hand mixer dan stand mixer. Jika sudah mengerti, bunda dapat menyesuaikan mixer apa yang akan di beli, lalu dari merk mixer nya. Pilihan terbaik ada pada mixer Philips, miyako, Cosmos, Electrolux dan masih ada merk lainnya.

Ini adalah rekomendasi harga dan tipe mixer yang berkualitas bagus dan harga terjangkau:

  • Kirin KHM-287

Mixer ini merupakan salah satu mixer terbaik, dan mixer ini termasuk ke dalam jenis hand mixer. Hand mixer ini membutuhkan daya 200 watt, dan memiliki keunggulan dapat membuat adonan lebih cepat mengembang karena dilengkapi dengan turbo speed. Mixer ini dibanderol dengan harga Rp 177.000.

  • Philips hr1559

Produk ini merupakan salah satu mixer kue terpopuler berdasarkan data internal, mixer Philips hr1559 ini juga memiliki banyak pencaran dari konsumen, produk ini dibanderol dengan harga kisaran 387 ribu, standing mixer dari phlips ini layak di coba. Produk ternama ini mempunyai desain dengan penampilan cukup menarik dengan opsi warna yang beragam, dari sisi fitur, mixer Philips hr1559 mempunyai tampilan 5 kecepatan dan fitur turbo. Produk Philips ini juga cukup hemat daya karena hanya membutuhkan daya sebesar 170 watt.

  • Miyako sm-625

Miyako sm 625 juga termasuk standing mixer yang menawarkan simple di pakai melalui mangkok yang dapat berputar, harga mixer ini juga mempunyai harga yang ramah di kantong kini miyako sm 625 ini kisaran Rp. 200 ribuan, produk mixer ini mempunyai cukup hemat karena produk ini meggunakan energy daya sebesar 190 watt, serta perangkat miyako hadir dengan desain serta mempunyai tampilan yang kokoh dan sudah mendukung 5 tahapan keceoatan yang mengadaptasi dengan jenis bahan yang ibu ibu di rumah gunakan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.