Keuntungan Memiliki Aave dan Harga Aave

0

Pengguna aave memungkinkan untuk memberi pinjaman, yang mana aave ini bisa menjadi peminjam dan mendapat bunga atas aset kripto tanpa perantara. Karena aave itu sendiri merupakan protokol pinjam meminjam yang terdesentralisasi. 

Sistem smart contact disediakan oleh protokol yang membuatnya mudah dikelola oleh ragam jaringan komputer yang tersebar dan dijalankan perangkat lunak, dan aave juga berjalan di Blockchain milik ethereum. 

Apa Saja Keuntungan Memiliki Aave dan Berapa Harga Aave ?

Keuntungan yang ditawarkan oleh aave merupakan sebuah keuntungan yang menarik di mata penggunanya. Apabila pengguna aave mengambil pinjaman dalam mata uang token, maka peminjam tersebut tidak akan dikenakan biaya. 

Ditambah lagi, peminjam yang memakai token Aave sebagai jaminannya akan mendapat potongan biaya. Selain itu terdapat keuntungan yang lainnya apabila anda pengguna aave.  Keuntungan lainnya adalah peminjam yang memakai aave sebagai jaminan, dimana peminjam tersebut akan dapat meminjam sedikit lebih banyak. 

Sedangkan harga dari aave tersebut bisa di dapat dengan harga yang relative terjangkau, dengan Rp. 22000 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa mulai menanam aave. Salah satu protokol dengan likuiditas yang paling besar di etherium adalah protokol aave. 

Protokol yang dimiliki aave  ini akan membuat penggunanya dapat memasok dan meminjam aset kripto.  Mitigasi risiko keuangan dan pasar akan dipengaruhi oleh perkembangan aave karena menjadi sebuah poin yang penting. 

Hal ini dikarenakan terdapat milyaran dana pengguna. Faktor resiko terbesar yang terdapat di dalam keuangan terdesentralisasi adalah pasar, Oracle, tata kelola dan keamanan. Dan faktor resiko tersebut merupakan empat faktor risiko utama yang harus dihadapi oleh pengguna aave. 

Peminjam yang terhitung aktif di aave adalah peminjam yang harus bersedia untuk membayar bunga serta dapat mempunyai akses ke pool aset kripto pemasok yang akan mencari hasil dari tabungan mereka. 

Nah, itu tadi yang dapat kami uraikan mengenai keuntungan memiliki aave dan harga aave. Ari uraian di atas, semoga artikel ini dapat membantu, berguna dan bermanfaat .

Leave A Reply

Your email address will not be published.