Clear Men Cool Sport Menthol, Solusi Shampo untuk Rambut Berminyak

0

Umumnya, ada perbedaan yang jelas antara kulit kepala perempuan dan laki-laki. Salah satunya adalah kadar minyak pada rambut. Ya, kadar minyak kulit kepala laki-laki lebih banyak dua kali lipat jika dibandingkan dengan perempuan. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk menggunakan shampo untuk rambut berminyak bagi para laki-laki.

Penyebab Rambut Berminyak

Pada dasarnya, yang menyebabkan rambut berminyak adalah produksi sebum yang meningkat. Sebum sendiri dihasilkan kelenjar Sebaceous pada kulit kepala. Sebum adalah campuran minyak dan juga sel kulit yang sudah mati. Meski sebum ini bermanfaat untuk menjaga kulit kepala supaya tetap terhidrasi. Namun, jika diproduksi secara berlebihan akan membuat kulit kepala lebih berminyak.

Meningkatkan sebum juga bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Seperti stres, mengidap penyakit tertentu, faktor genetik, hormonal, diet yang sangat ketat, serta pemakaian produk perawatan rambut yang tidak tepat.

Clear Men Cool Sport Menthol: Shampo untuk Rambut Berminyak

Cara paling praktis supaya rambut tidak berminyak lagi adalah menggunakan shampo khusus untuk perawatan rambut berminyak, seperti halnya Clear Men Cool Sport Menthol. Selain bisa mengatasi masalah rambut berminyak, shampo yang satu ini juga akan memberikan sensasi dingin. Dengan begitu, kulit kepala akan terasa fresh sepanjang hari.

Sensasi rasa dingin yang dihasilkan oleh Clear Men Cool Sport Menthol berasal dari kandungan peppermint dan menthol yang terdapat di dalamnya. Selain itu, masih ada kandungan Triple Anti-Dandruff Technology dan Taurine yang kaya akan kandungan vitamin B3 dan komponen protein.

Semua kandungan pada shampo Clear Men Cool Sport Menthol yang sudah disebutkan di atas akan berguna untuk melawan, menghilangkan dan juga mencegah datangnya ketombe. Serta menutrisi keseluruhan rambut.

Tak hanya sampai disitu saja, shampo khusus rambut berminyak tersebut juga diperkaya dengan kandungan zinc sulfate yang berguna untuk mengatur produksi minyak pada rambut, mencegah ketombe dan juga menghalangi produksi jamur Malassezia. Serta kandungan sodium salicylate yang akan membersihkan sel kulit mati pada bagian kepala.

Clear Men Cool Sport Menthol tidak hanya unggul dari segi kandungannya saja, tekstur shampo ini diformulasikan khusus dalam bentuk gel cair, guna memudahkan kandungan shampo terserap dengan maksimal. Serta bisa mencapai seluruh rambut dan permukaan kulit kepala. Selain itu, shampo ini juga akan digunakan setiap hari.

Nah itu dia review mengenai Clear Men Cool Sport Menthol, yang digunakan sebagai shampo untuk rambut berminyak. Jika Anda tertarik untuk membeli shampo ini untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan ketombe, Anda bisa membelinya di minimarket maupun toko-toko yang ada di dekat rumah Anda. Untuk ukurannya sendiri, shampo ini tersedia ukuran 9, 70, 160, dan 300 mililiter.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.