6 Tips Memakai Jeans Levi’s untuk Para Hijabers

0

Bagi seorang hijabers, salah satu hal penting yang perlu diperhatikan ialah ketika sedang memilih mana pakaian yang akan dikenakan. Pasalnya, outfit yang kita pilih sangatlah menandakan kesopanan. Hal ini tentu merupakan hal yang sesuai dengan citra seorang hijaber yang sangat sering mempertimbangkan mana jenis pakaian yang akan mereka kenakan.

Nah, item fashion sendiri seperti yang kita tahu terdiri atas berbagai jenis. Dan salah satu opsi yang dapat dikenakan oleh hijaber ialah celana jeans levi’s. Untuk mengenakan item fashion yang satu ini, kita tentu perlu memperhatikan beberapa hal sehingga kita tetap dapat terlihat sopan. Untuk lebih lengkapnya, mari kita bersama-sama menyimak apa saja tips untuk mengenakan jeans bagi hijaber berikut ini!

  1. Memilih celana yang model kulot

Seperti yang kita tahu, celana model kulot memiliki bentuk yang longgar sehingga memberikan kesan sopan. Makanya, model celana ini juga sangat cocok untuk hijaber yang akan mengenakan celana jeans. Bentuknya yang lebar akan menyamarkan bentuk kaki. Jadi, celana jeans tidak akan mengingat saat kita kenakan. Apalagi sekarang ini, kita dapat memilih bermacam-macam jenis celana jeans kulot yang aksennya sangat menarik. Sementara itu, celana jeans kulot juga dapat dipadukan dengan bermacam-macam atasan seperti kemeja maupun blouse.

  1. Mengenakan long outer

Hal yang juga tidak kalah menarik ketika mengenakan jeans levi’s bagi seorang hijaber ialah mengenakan long outer. Dalam hal ini, long outer bertujuan untuk menutupi bagian tubuh, jadi, bentuk tubuh tidak tampil secara terlalu jelas. Walaupun tidak menampilkan lekuk tubuh, long outer tetap bisa membuat kita tampil stylish loh! Untuk itu, pastikan memilih outer yang motif dan warnanya kita gemari. Sementara pada jeans, kita dapat mengenakan cuff jeans yang akan membuat tampilan kita semakin prima.

  1. Memilih blouse oversized

Selain long outer, pakaian lainnya yang juga cocok dipadukan dengan jeans bagi seorang hijaber ialah blouse yang oversized. Hal ini akan membuat kita tidak terlalu menampilkan lekuk tubuh. Maka dari itu, kita juga perlu mengusahakan agar blouse yang kita kenakan dapat menutupi bagian paha belakang. Sementara untuk pilihan warna, kita dapat memilih warna-warna yang motifnya polos sehingga kita dapat tampil lebih sopan dan fleksibel. Untuk celana jeans, pilihlah jeans yang tidak terlalu fit body. Hal ini akan membuat jeans terlihat menjadi lebih longgar.

  1. Memadukan dengan tunik

Tips unik lainnya yang dapat dicoba hijaber ketika sedang mengenakan jeans ialah memadukannya dengan tunik sehingga menampilkan kesan yang sopan. Apalagi, tunik memiliki panjang yang melebihi lutut. Jadi, pakaian yang satu ini dapat membuat para hijaber menutupi lekuk tubuhnya sehingga bukan hanya terlihat elegan, tetapi juga nyaman ketika dikenakan. Bahkan, tunik ini juga cocok apabila kita sedang mengenakan straight pants jeans.

  1. Memilih long vest outer

Ketika kita sedang mengenakan cuff jeans, kita dapat memadukannya dengan blouse yang memiliki lengan balon. Kemudian, padukan juga dengan long vest outer. Gunakan yang berwarna hitam sehingga dapat membuatnya terlihat kontras serta menyesuaikan unsur warna yang ada.

  1. Memilih atasan sweater

Nah, hal yang juga tidak kalah menarik untuk dicoba bagi hijaber saat mengenakan jeans ialah memadukannya dengan sweater. Soalnya, atasan yang satu ini akan menampilkan kesan yang sopan karena bahannya tidak mengetat. Selain itu, sweater juga memiliki lengan yang panjang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.